Arti kata Relevan adalah

Diposting oleh Chomei Kanagaki pada 08:50, 10-Mei-12 • Di: Pengetahuan Umum

Saya membaca ada soal Pendidikan Agama Islam ( PAI ) untuk siswa kelas 6 SD , Berikut soalnya :
Nabi Adam a.s sangat menyesal atas kesalahan yang telah dilakukan, dia tidak akan melakukan kesalahan lagi, kemudian dia bertaubat dengan sebenar-benarnya taubat dan memohon ampun kepada Allah SWT serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Allah Maha Pengasih dan Penyayang serta Maha Pengampun, maka taubatnya diterima dan diampuni dosa dan kesalahannya.
Sikap taubat yang relevan dengan apa yang dilakukan nabi Adam a.s tersebut adalah...
A.tidak putus asa dan terus menerus menangis
B.menyesali atas perbuatan salah dan dosanya
C.percaya bahwa Allah SWT itu Maha Pengasih dan Penyayang
D.selalu mengingat dosa-dosa yang telah dilakukan

Anda tak perlu menjawab soal diatas, tapi saya mau tanya , " Apakah anda tahu apa arti relevan ? Jika tahu, apakah artinya ?
Ayo tukar pikiran dan ilmu . Saya tunggu sharingnya.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

42 tanggapan untuk "Arti kata Relevan adalah"

Chomei Kanagaki pada 09:01, 10-Mei-12

Apakah wawasan anda sama dengan anak SD ?mrgreen

{[※]}(java master){[※]} pada 09:02, 10-Mei-12

hahaha mungkin q juga masih belum tau om hehehe

Nietha Angel Tifany pada 09:02, 10-Mei-12

hmmmm

arsyah zhou pada 09:09, 10-Mei-12

mksd relevan disini,taubat sesuai dgn syariat islam,sesuai hadis dan al quran

[y][u][z][u][f]™ pada 09:10, 10-Mei-12

Mantap om, lgsg ane amanin, kebetulan bgt nih, hehe biggrin

egvnk takkand pulank pada 09:10, 10-Mei-12

kait-
mengait;
bersangkut-
paut; ane petik dari wikipedia mastasmile

Ludy pada 09:10, 10-Mei-12

jawbanx skitar sob,hehe
d tunggu kunbalx smile

Ali new'version pada 09:11, 10-Mei-12

Wah mas chomei guru sd nyah sambil ngeblog . , mrgreen

mohon kunjungan balik nya mas chomei

Chomei Kanagaki pada 09:13, 10-Mei-12

Tak jawab berarti tak tahu mrgreen

Chomei Kanagaki pada 09:16, 10-Mei-12

Ali@ ane kan punya keponakan mrgreen dia suka nanya kalo ga tau mrgreen

Blogmwb pada 09:24, 10-Mei-12

Dapet ilmu lagi disini

Mohon bantuan.a...
Fullow dunk twitter ane..
http://twitter.com/Thumber_pede

Nitip linknya,,
http://blogmwb.pun.bz/trik-cara-mengganti-tulisan-home-about-n.xhtml

balax-6 pada 09:43, 10-Mei-12

Haduh...mikir dulu omcry

Zukye88 pada 09:55, 10-Mei-12

ane kira jawaban
*EGVNK TAKKAND PULANK
sama
*EGVNK TAKKAND PULANK

udah bener . .
Tapii .
Kalau mau yg buka kamu sendiri.
Mampir sini

http://zukye88.mywapblog.com/aplikasi-kamus-indonesia-2.xhtml

Ada bisa donwload dan lihat selengkapnya.
Apa itu releva ?

Hehehee.
,

CHoeMEYz pada 10:00, 10-Mei-12

mesti buka kamus besar bahasa indonesia nieh sob...

mampir eah sob..

Dendri pada 10:18, 10-Mei-12

hadir
Sukses slalu kang

aimeong_lovers pada 10:22, 10-Mei-12

Hadir nyimak masta, aku lg pusing, ckckck question?

Anyoel KotoKers™ pada 10:28, 10-Mei-12

Relevan itu sesuai wink

Kuncunk Provocator Nkasc pada 10:40, 10-Mei-12

lah ane ga tau. Tapi menurut sebuah pertanyaan di atas, relevan adalah sesuai, sepadan, dan apalah itu mrgreen

wong pati pada 11:33, 10-Mei-12

baru tahu sob tanhk infonya hehehe smile

Tobi pada 12:14, 10-Mei-12

Hadir gan, ijin follow, jangan lupa kunball dan follbacknya ya

http://tobi-uciha.mywapblog.com

Jika berkenan hati tolong simpan blog saya ke blogroll mu ya sobat, kalau engga pun juga ga papa.

Semangat

Adankthea pada 12:36, 10-Mei-12

kunjgan siang sob,
nice lah
tpi apa ea ? ? ? Haha biggrin

♣Sandy DroidFreaker♣ pada 12:42, 10-Mei-12

ane ţãύ tp susah jelasin πγå sob

visit :
sandy.heck.in
- Share Everything -

Jangan Lupa Follow & Mampir

andregalau pada 12:59, 10-Mei-12

saya nggak tahu artinya gan

kunbal yoe

http://andregalau.com

WormTail | Andika Permana Nugraha pada 13:14, 10-Mei-12

chom. . Relevan itu efektivitas reaksi dari suatu aksi. . mrgreen menurutku. .

Lani_izzy pada 13:33, 10-Mei-12

Kalo dr kalimat diatas,relevan itu sesuai
Relevan sendiri klo menurut aku..saling berhubungan,kesesuaian,perpaduan..kyagnya gtu mrgreen

Ahmad Fadilah pada 14:35, 10-Mei-12

relevan itu artinya kata/kalimat yg benar dari segi makna atau artinya

NAWANZ~Mancunian~ pada 14:48, 10-Mei-12

thx infonya.

Raiz17 pada 15:27, 10-Mei-12

kasih tau gak ea mrgreen

Ryant_19" pada 16:20, 10-Mei-12

hadir aja dah

☆ HeRmAn™SisX☆ pada 18:10, 10-Mei-12

sory mstr bru smpt kunjung brhbng sbuk bgt kulinya biggrin

nurul adha pada 18:20, 10-Mei-12

tp ada kata2 yang kurang tepat sob,.. Nabi itu tak akan pernah berbuat dosa, karena sifat nabi itu ma'sum.,
jadi klau jdian itu emang sudah diatur oleh allah... N pasti ada rahasianya

nurul adha pada 18:21, 10-Mei-12

tp ada kata2 yang kurang tepat sob,.. Nabi itu tak akan pernah berbuat dosa, karena sifat nabi itu ma'sum.,
jadi klau jdian itu emang sudah diatur oleh allah... N pasti ada rahasianya

nurul adha pada 18:23, 10-Mei-12

tp ada kata2 yang kurang tepat sob,.. Nabi itu tak akan pernah berbuat dosa, karena sifat nabi itu ma'sum., jadi klau kjdian itu trjadi, emang sudah diatur oleh allah... N pasti ada rahasianya

DJemz Corp™ pada 18:31, 10-Mei-12

nyimak sob mrgreen

Pandajaya Poso pada 18:48, 10-Mei-12

perlu d cari d kamus,biar lebih mendetail, kata2 relevan

Reza pada 19:48, 10-Mei-12

nyimak

Mike Shinoda LP™ pada 20:10, 10-Mei-12

http://sketerz.com
berpendapat :


mantappp dah gan,,,biggrin
tiada duanya...hehehe mrgreen

jgn lupa mampir ya,,
pliss cry

http://sketerz.com

Jangk®ik XxX pada 20:16, 10-Mei-12

Kunjungan malem Mazta...
Mantapblah pokoknya.. mrgreen

http://jangkrik.pun.bz/abg-kecil-mungil-toket-gede-bangett.xhtml

Macfull pada 20:54, 10-Mei-12

maaf gan saya ngak begitu paham soal relevan..ohya salam kenal aja sukses slalu..dan suatu kehormatan jika agan berkenan mengunjungi gubuk seorang newbie ini terimakasih..

Mazaziz pada 23:59, 10-Mei-12

absen aja gan

Anapratz pada 02:49, 11-Mei-12

Nice post sob mantapzzz

arieffyana pada 05:09, 11-Mei-12

Nyimak ajha sob, gak tau apa'an tuch..biggrin

Dtnggu kunbalnya..biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar