Rindu Sahabat

Diposting oleh Chomei Kanagaki pada 02:16, 18-Sep-12 • Di: Opini

malam sobat, sebagai obat rindu , maka malam ini saya post wajah saya yang pantas menajadi om buat kalian. Maksudnya agar kita semua tak penasaran dan agar saling kenal satu sama lain. Bukankah tak kenal maka tak sayang ? Hehe inilah saya
fb360026.jpg
fb290019.jpg
fb620052.jpg
fb1664294.jpg
fb1774294.jpg
fb1844294.jpg
fb2054294.jpg
fb800070.jpg
fb1090100.jpg
fbface5.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

38 tanggapan untuk "Rindu Sahabat"

zherocker pada 02:19, 18-Sep-12

^_^ , gtu ya gan..
dtunggu kunbalnya gan..

egvnk takkand pulank pada 03:54, 18-Sep-12

salam kenal mastabiggrin

ziaa→ Ðum4y® pada 06:39, 18-Sep-12

sipp...pict wajah fullsmile

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers pada 07:03, 18-Sep-12

wow.. Keren om..

Infokita News pada 07:26, 18-Sep-12

salam kenal om..

®iskhita©hi pada 07:50, 18-Sep-12

Kunjungan pagi sob. . . smile
Nice post. . .

Kalau ada waktu mampir ya di

http://riskhitachi.heck.in

http://riskhitachi.blogspot.com

Ada postingan baru lho idea
http://riskhitachi.heck.in/keitoproxy-first-edition-official-versio.xhtml

Arlhana pada 08:24, 18-Sep-12

Nah kalo bgni br mantap jd tau orng nya....

Ihya 'Roach' Sanderson pada 09:27, 18-Sep-12

wah om-om rupanya yamrgreen
btw follback ya om

тяιиιđαđ вυđιмди pada 10:49, 18-Sep-12

hihihihi biggrin moal nyebut om da saumuran biggrin

narito pada 11:01, 18-Sep-12

Wah keren gan izin follow
folback http://mjsk.mywapblog.com

Ali Share Science pada 12:56, 18-Sep-12

Saya Juga rindu kiss

jgn Lupa mampir
down-arrow
http://aligretz.heck.in/trik-telkomsel-snc-with-opmod-ophan-ucwe.xhtml

NEW POST

Anyoel KotoKers™ pada 13:05, 18-Sep-12

assalamualaikum.. Wah kumisnya sangar om.. Hehehe.. mrgreen

Dharmawan Tankianz pada 13:05, 18-Sep-12

kang chomei kumisnya sangar. Hehe tapi hatinya baik. smile

NetComSys pada 13:06, 18-Sep-12

wah... papa kamu ganteng yah chomelbiggrin

D'JangkriX™ pada 13:46, 18-Sep-12

kumisnyaaa .. Unyu2.. mrgreen

andregalau pada 14:29, 18-Sep-12

Wuih, Om gagah juga ya. Follback om

Video Bokep Download pada 16:02, 18-Sep-12

kyknya seangkatan deh ...keren sob, thx

dapatkan gratis $10 dari profitclicking di blogku sob. Jika member lama lupa ID daftar lagi aja, gratis. Mumpung baru launching

mang kardun pada 17:03, 18-Sep-12

wah uing katinggaleun yeuh xixixi....kumisna itu loch gmanaaaa....gtu... Sexy pisan pak aki teh euy biggrin

DJemz Tujuh Berita Dunia pada 17:07, 18-Sep-12

mantap kang.
Hehehe

Raiz17 pada 17:33, 18-Sep-12

kumisnya itu lho om cheesy-grin sangar!!!

Raiz17 pada 17:33, 18-Sep-12

kumisnya itu lho om cheesy-grin sangar!!!

IyarDJ pada 18:07, 18-Sep-12

pakde gaul.. Kacamatanya razz

mampir ke blogq ya sob..

Ozha Newbie CyberHacker pada 18:09, 18-Sep-12

hadir masta. . Haha kumisnya okay gan

Surya Kunta pada 20:32, 18-Sep-12

wahahahahahaha brengose pak!!! biggrin hehehe

Leo Lambardi pada 10:55, 19-Sep-12

kumisnya mantep
sangar, ngar, ngarr...cheesy-grin keren abis dah masta yg satu inicheesy-grin

Dopleek Hollow pada 16:21, 19-Sep-12

mrgreen

Maswill pada 19:38, 19-Sep-12

salam damai om

balax-6 pada 19:41, 19-Sep-12

Sieun ku kumisnabiggrin

NAWANZ ~RED ARMY~ pada 16:15, 22-Sep-12

nyimak aja sob.

Syahriansyah pada 05:58, 23-Sep-12

aku jg rindu sahabatku,maaf telat berkunjung

Ryand Blends Anime™ pada 16:17, 26-Sep-12

haduh pak..
Kemana ajah?
Hehe

Madumongso pada 19:41, 27-Sep-12

KeRen kumisnya! biggrin

Hatta pada 15:12, 30-Sep-12

Chomei!! biggrin

Arief Themoenx pada 17:59, 01-Okt-12

Kunjungan sore sob biggrin

http://arief-themoenx.mywapblog.com/aktivator-windows-8.xhtml

Asura Danisuke | MWB Netralizer pada 12:12, 03-Okt-12

Maf telat pak cheesy-grin
Cz lg sbuk nyari pacar

Maftuh pada 18:14, 04-Okt-12

mantaf om,ijin nyimakbiggrin

Mamang pada 07:17, 08-Okt-12

bagi triknya biar kumisnya tebel masta

Kharis pada 08:20, 04-Nov-12

mas bro

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar